Kamis, 09 April 2015



Pengalaman Di STIkes BINA Husa



Menjadi mahasiswi mungkin adalah impian saya  apa lagi masuk dengan fakultas kebidanan  sesuai dengan apa yang saya cita-citakan. dari dulu dan saya pun sedang menjalani itu dengan saya masuk di suatu perguruan tinggi yaitu STIkes Bina Husada Tengerang yang bertempat dijalan prempatan doyok kecamatan bencongan, kabupaten tengerang.  mungkin saya adalah salah satu orang yang beruntung bisa masuk keperguruan tinggi ini karena awal pertama saya masuk pada tanggal 16 Agustus 2013, saya betemu dengan banyak teman yang baik-baik sekali sampai sekarang pun saya merasakannya. Sesuatu kekeluargaan dalam kelasnya  dengan kita sering makan bersama, jalan-jalan bersama,  mengerjakan tugas bersama, sampai ikut seminar kemana pun kita bersama sekelas. Tampa membeda-bedakan mana yang pintar,mana yang kaya. Semua tetap sama, dan tak lupa juga dengan para  dosennya yang senantiasa memberikan suatu ilmu pengetahuan kepada kami yang sangat bermanfaat buat kami semua,
Terimakasih bapak ibu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar